Gambar Tupai Binatang Kesukaan Ku

Tupai Binatang Kesukaan Ku- Tupai adalah hewan mamaliya (melahirkan)  Mayoritas Tupai hidup di pepohonan. Bagi petani  tupai dianggap hama,"  karena sangat merugikan. kesukaannya makan buah-buahan dikebun petani. seperti, buah kelapa, buah mangga, buah pisang, dll. di tempat saya, sering dilakukan perburuan tupai, ada yang menggunakan perangkap , dan juga ada yang menggunakan senapang angin (senjata).
Tupai tergolong hewan yang sangat lucu kalau di jadikan hewan peliharaan, ketangkasannya dalam memanjat pohon dan melompat, itu jadi nilai plus,  cara merawatnyapun terbilang sangat mudah. kita hanya memberikan makanan kesukaannya saja, contohnya  pisang, mangga , kelapa, dll . tupai juga hewan terbilang pandai, dengan ketelatenan saya dalam mendidik tupai saya. dia bisa saya suruh untuk memetik buah. dan saya tidak usah memanjat kalau hanya ingin memetik buah.!

Beragam Gambar Tupai yang Lucu










Demikian posting kita pada hari ini tentang gambar tupai, semoga bisa bermanfaat.  Bagi anda yang ingin melihat gambar binatang lainnya lihat pada link berikut :
1.  Mewarnai Gambar Belalang
2.  Gambar Katak Pohon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar