Gambar Kucing Anggora yang Lucu

Gambar Kucing Anggora Yang Lucu. Dunia Binatang | Gambar-Gambar Binatang.  Bagi teman-teman pecinta kucing anggora, kali ini kami mencoba untuk membuat posting tentang Gambar Kucing Anggora yang Lucu, Imut.  

Gambar Kucing Anggora yang Lucu
Dunia Binatang | Gambar-Gambar Binatang
Agar mengenail lebih dekat tentang kucing anggora ini, berikut adalah ciri-ciri dari kucing anggora supaya nantinya enggak ketuker ama kucing yang lain..:
  • Ukuran badan kucing anggora sedang-sedang saja enggak besar dan enggak kecil
  • Untuk ukuran Badan, kucing anggora mempunyai badan yang panjang dan langsing
  • Kaki dan ekor kucing anggora juga panjang
  • Kucing anggora mempunyai hidup Hidung mancung
  • Telinganya agak besar
  • Untuk bentuk kepala, kepala kucing anggora berbentuk segitiga
  • Ekor berbulu tebal dan mengembang
  • Kucing anggora mempunyai gaya yang anggun
Berikut ini gambar kucing anggora yang lucu-lucu:
Gambar Kucing Anggora yang Lucu
Udah imut bangetttt ga gaya gue
Gambar Kucing Anggora yang Lucu
Walau banyak orang bilang gue lucu tapi sepertinya aku terlihat lebih keren
Duh laperr mau nyari makan DULU ahhh!!!!
GUE tidur aja kelihatan LUCU tuhHHH
Ahhh mandi dulu ahhh habis tidur sehariannNNN
Gambar Kucing Anggora yang Lucu
Eit--Eitttt...Gue mau dibawa kemana NIHHHH

Itulah beberapa gambar kucing anggora yang lucu dan imut-imut

14 komentar:

lisa mengatakan...

lucu bangetttt6ttttttttt..............

Ajik mengatakan...

aduh... ngegemesinnn, imut kali

Anonim mengatakan...

kucing nya lumayan lucu ..................^ - ^
itu punya siaaaaaaaapa yaaaaaaaaaa???????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????/?????????????????????????? alfin

Anonim mengatakan...

kucing nya warnanya putih wita

Anonim mengatakan...

lumayan .........................

windriasari mengatakan...

cantik gemesin aku jg punya yng lokal tp dulu skrang sdh di surga namaya akiong, kkucingnya caantik banget

kucing anggora mengatakan...

lucu banget gan

endah mengatakan...

swettttttttttttt dech....kya q

parking mengatakan...

gambar" yang di masukin ke dalam web ini sangat menarik

heru jasker mengatakan...

keren keren banget kucingnya , kalo kata wanita "yaaaa allooh cucok banget kucingnya"

drajat mengatakan...

Gambarnya lucu-lucu....jadi kangen ma si Lincah...kucing kesayanganku...hik...hik...hik.....

Anonim mengatakan...

imut aph nya cie ????????????????????

Anonim mengatakan...

wah ini paling keren harganya brp ?

Dhea Anggraeni mengatakan...

jadi ngingetin aku sama kucingku yang namanya snowie yang aku panggil owie. sayang udah ngga ada karena mati :'(

Poskan Komentar