Gambar Ayam Jantan Bertelur

Ayam Jantan Bertelur- Nah", Kali ini Saya Ingin Memberi tahu kepada ada semua, bahwa tidak ayam betina saja yang dapat bertelur, tapi juga ayam Jantan juga bisa bertelur. Kebetulan saya sendiri pernah menemui hal tersebut ayam jantan saya bertelur.  Pada hari itu setelah pulang dari bekerja, kira-kira jam 12.00 wib. saya bergegas pergi kebelakang  untuk memberi makan ternak/pliharan (ayam) .saya mempunyai 45 ekor ayam kampung yang terdiri dari jantan dan betina. hanya terdengar lakah kaki saya, ayam2 langsung bergegas menghampiri, mungkin mereka sudah tahu saatnya sarapan siang. heheehehe 
ada satu ayam jantan kesayangan saya yang tidak keluar dari kandang, saya langsung merasa heran dan bertanya pada diri sendiri, ' ada apa nih,,,  koh ga mau makan.?
yang jelas, saya merasa keheranan, tidak lama2 saya langsung menghampirinya, pada saat itu saya pun langsung terkejut melihat dan merasa tak percaya, ayam jatan saya bisa bertelur, kata saya.! Emang siih' telurnya ga seperti ayam betina, ukuran lebih kecil dari telur wajarnya.  Nah, teman-teman Itu saja yang dapat saya ceritakan moga2 dapat bermanfaat. amin''

dibawah ini Gambar Ayam Jantan, dan Telur, gambar di bawah ini bukanlah gambar ayam dan telur seperti yang saya ceritakan karena pada waktu itu saya tidak kepikiran untuk memotretnya.!









Tidak ada komentar:

Posting Komentar