Gambar Burung Unta

 Burung yang satu ini masuk dalam katagori burung yang terbesar yang masih hidup, tingginnya mencapai 2,5 m . woow seukuran orang dewasa. Burung unta ini di jadikan tunggangan hewan perlombaan di benua Afrika Utara dan Arab. Hewan ini tidak sama dengan burung-burung yang lain yang bisa membentangkan sayapnya di udara dengan katagori tidak bisa terbang. Burung unta kurang terkenal, bisa disebut  primitive, ratit (palaeognaths). Burung Unta banyak ditemukan /(berasal) di sabana dan bagian  timur tengah. Di Negara swidia burung unta ini di jadikan hewan peliharaan  untuk diambil dagingnya, karna dagingnya empuk seperti tidak berlemak.

Burung ini mempunyai kebiasaan menyembunyikan kepala di dalam tanah saat ada bahaya yang datang menghampirinya, Memang kebiasan  burung ini tidak pernah dicatat atau dilihat. Burung ini bisa melawan saat terancam oleh pemangsa, yang sudah mendekatinya, dan malah berbalik melukai predator dengan tendangan kakinya yang sangan kuat itu.

Burung unta ini termasung golongan hewan berdarah panas, mempunyai sayap seperti burung lainnya tapi tidak berpungsi  untuk terbang. Biasanya para kerajinan tangan, memakai bulu sayap unta sebagai hiasan topi untuk para waanita.

Paruhnya tidak bergigi, lancip dan leher yang panajng dan dapat lari mencapai 65 km/jam. Dan lagi burung ini mempunyai kebiasaan bertelur dalam satu sarang beberapa ekor betina yang bertelur di satu sarang itu untuk dierami. Anehnya lagi yang mengherami tidak hanya betina saja, tapi jantan pun juga ikun, tugasnya pun dibagi, untuk siang hari betina dan malam hari jantan.









1 komentar:

Sumarni mengatakan...

Cara Mengobati Penyakit Ayam Bangkok Snot Yang Benar, penyebab dan pengobatan ayam snot ini kini menjadi suatu pembahasan yang tidak ada habisnya dikalangan penghobi sabung ayam dimanapun, karena merupakan penyakit yang amat sangat membuat resah untuk pemilik ayam. Selengkapnya bisa baca di Link ini ya guys : https://pemainayam.club/cara-mengobati-penyakit-ayam-bangkok-snot-yang-benar/

Ketahui juga artikel lainnya :
Pengayam Ayaman Terbaik Laga Sabung Ayam Bali
Rahasia Racikan Obat Herbal Ayam Aduan

Posting Komentar